Diduga Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan Penerapan Pasal Belum Tepat Pengaduan Korban

0
4
Tampak Kantor Polsel Pancur batu Polrestabes Medan, Korban tunjukkan Pengaduan yang diterima dari Polsek Pancur batu.

Medan, media3.id – Munculnya anggapan terkait dugaan Polsek Pancur Batu, Kab. Deliserdang-Sumut belum tepat dalam penerapan Pasal yang akan diterapkan kepada pelaku, pasalnya bisa membuat masyarakat akan rendahnya kepercayaan terhadap Kepolisian.

Dugaan itu terkuak dengan pengakuan korban yogi (karyawan Ponsel Toko Putra Pancur batu) menjelaskan, bahwasanya dirinya merasa dirampas oleh pelaku bernama Nagut di wilkum polsek pancur batu dengan pelaku memaksa korban untuk menyerahkan uang, dan kemudian Isi saku korban di ambil pelaku.

Namun berdasarkan hasil bukti laporan yang diterima dari Polsek Pancur batu dinyatakan pasal Pencurian.

Saat dimintai keterangan kepada Juper/Penyidik Polsek Pancur batu RM. Simanjuntak mengenai pasal yang yang dibuat di keterangan Pengaduan Korban Yogi, RM. Simanjuntak mengatakan kalau Pasal itu sesuai dari Pemeriksaan terhadap Korban dan sudah di BAP.

Diduga Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Caniago sempat ragu ungkapkan pasal tersebut, dan akhirnya sebut pasal tersebut Pasal Pencurian. “Kalau gak salah Pasalnya itu antara Pencurian dan Pemerasan” Sebut Kompol Faidir kepada Wartawan (22/2/2019)

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan tidak menjawab Panggilan Telepon Wartawan Meski Puluhan Kali dihubungi.

(Persada)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here