Warga Jelat Kota Banjar, Kerja Bakti Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

0
19

Warga Jelat Kota Banjar, saat kerja bakti. (Foto: Tema/media3.id) 

BANJAR, media3.id – Warga Lingkungan Jelat blok i Rt 02/04 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman melaksanakan kerja bakti Minggu ceria, Minggu (6/1/2019).

Warga blok i sangat antusias dan semangat baik ibu-ibu maupun bapak-bapak nya ikut melakukan kerja bakti bersama warga yang lainnya. Karena dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti kita bisa berbaur dan bersilaturahmi dengan tetangga dan warga yang tadinya jarang ketemu dengan kesibukannya masing-masing.

Ketua RW 04 Engkus mengatakan, sebagai Ketua RW yang baru di Lingkungan Jelat blok i melaksanakan kegiatan kerja bakti Minggu ceria dalam rangka memper erat tali silaturahmi antar warga di lingkungan blok i.

“Warga membersihkan rumput di sepanjang pinggiran jalan kip yang sudah tumbuh meninggi di pinggiran jalan agar kelihatan bersih dan rapih dan dijauhkan dari binatang melata.” Ujarnya kepada media3.id.

Dia menambahkan ibu-ibu rumah tangga juga tidak mau ketinggalan ikut melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan Mesjid Al~Awwabin yang berada di Lingkungan blok i.

“Insya allah kedepannya kegiatan ini akan di laksanakan dua Minggu sekali atau sebulan sekali agar tali silaturahmi antar warga tetep terjalin dengan baik.” Pungkasnya. (tema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here