Walikota Cimahi Gelar Launching Pendistribusian Paket Sembako Pemkot Cimahi

0
43
Walikota Cimahi Ir. Ajay M Priatna MM mengecek sembako yang siap didistribusikan Kepada masyarakat Cimahi secara serentak

Cimahi – Walikota Cimahi, Ir. H. Ajay Mochamad Priatna, MM, telah menggelar acara launching pendistribusian kurang lebih 17 ribu paket sembako Pemerintahan Kota Cimahi.

Dalam acara tersebut, dihadiri pula oleh Forkopinda Kota Cimahi yang terdiri dari pihak Kejaksaan Negeri Kota Cimahi Dokturandus Sukoco, Sarjana Hukum, Komandan Kodim 0609 (Kodim) Kota Cimahi, Letkol ARD. Teguh Waluyo, Kapolres Kota Cimahi, AKBP Mochamad Yoris, dan tamu undangan lainnya. Di kantor Dinas Sosial Jawa Barat, Jalan jendral H. Amir Machmud Kota Cimahi, Senin 18 Mei 2020. Sekira pukul 9 00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Dalam Launching tersebut, Ajay menerangkan, bahwa bahan sembako yang didistribusikan sebanyak kurang lebih 17 Ribu paket sembako tersebut, akan dibagikan secara serentak dan bersamaan diseluruh Kota Cimahi.

Bahkan menurut Ajay kembali, pembagian sembako diusahakan sampai hari Jum’at 22 Mei 2020. Sudah dapat terselesaikan pembagiannya secara merata di Kota Cimahi.

Karena harapan Ajay, dirinya tidak mau ada masyarakat kota Cimahi yang sangat membutuhkan sembako terkait Kovid Nain Tin, menjadi kelaparan.

Bahkan Ajay sudah menegaskan kepada seluruh pemimpin daerah yaitu Lurah-lurah se Kota Cimahi agar benar-benar mendata masyarakat yang wajib untuk menerima sembako tersebut.

Hal itu sangat diperlukan penyeleksian ulang pendataan, agar tidak terjadi tumpang tindih menjadi dobel (dua) mendapatkan sembakonya.(Sinta/Bagdja).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here