Walikota Banjar Tinjau Rumah Warga Yang Terbakar

0
461

Kota Banjar, media3.id – Kebakaran yang menimpa rumah milik Uu Sudirman (52) Warga Dusun Karang Tengah RT 27/ RW 9 Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, pada Jumat dini hari , (16/8/2019). Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih meninjau langsung kondisi rumah warganya yang hangus terbakar.

Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih bersama rombongan dari Dinas Sosial Kota Banjar, BPBD kota Banjar, Kesos, Polsek Banjar, Koramil 01313 Kota Banjar, Kecamatan, dan Pemerintah Desa Jum’at Pagi (16/8/2019) meninjau langsung ke lokasi kejadian kebakaran milik Bapak Uu Sudirman. Orang nomor satu di kota Banjar itu pun melihat puing – puing bekas kebakaran.

“Pagi ini kami Pemerintah Kota Banjar turut prihatin atas kejadian ini yang menimpa warga kami, kami akan membantu dari pemerintah untuk keluarga korban.” Ucap Ade Uu Sukaesih Jumat pagi, (16/8/2019) saat di Lokasi kebakaran.

Lanjutnya, untuk bantuan sementara secara simbolis ada dari BPBD kota Banjar dan Dinas Sosial Kota Banjar, berupa selimut, makanan, baju, alas tidur, dan yang lainnya.

“Saya menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati apalagi saat ini musim kemarau, untuk lebih teliti sebelum tidur, apalagi didalam rumah, semoga tidak ada lagi rumah warga yang terbakar.” Ucap Walikota Banjar.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here