Terkait Pungli, Kepala Desa Cijujung Angkat Bicara

0
51

 

Bogor, Media3.id –Terkait hebohnya Kepala Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja di duga lakukan pungli pada beberapa perusahaan di wilayanya Desa Cijujung Kecaman Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Wahyu Ardianto menjelaskan pada Media3 saat di temui di kantornya, Rabu (13/05/2020).

Ya sebenarnya sama seperti apa yang sudah saya sampaikan kepada rekan media yang lain, tapi tidak apa- apa saya jelaskan lagi. Sebenarnya surat – surat atau proposal itu tidak beredar, karena sebelumnya itu sudah saya perintahkan tarik kembali pada hari itu, karena ada perasaan yang mengganjal hati saya,” kata Wahyu Ardianto Yang mengaku hanya lulusan SMP ini.

Masih penjelasan Wahyu, Malamnya pun saya masih kepikiran, “kok naif sekali ini” dan sama sekali tidak terpikirkan oleh saya ini akan menjadi rame seperti ini.

“Karena awal mulanya ini dari staf desa datang kepada saya menyampaikan bahwa ini sudah biasa di lakukan kades sebelumnya, untuk pencarian dana yang di peruntukkan sekitar 160 0rang perangkat desa, kader pos yandu serta Rt dan Rw Desa Cijujung dan kemungkinan pak kades paling nambah 3-5 juta kata staf saya,” tandas Wahyu lagi.

”Dan ini memang sudah di lakukan kades sebelumnya, jadi kalau ada yang bilang ini baru di lakukan di era kepimpinan saya itu tidak benar, dulu juga saya pernah di minta seperti ini saat saya masih jadi pengusaha dan saya ada bukti tanda terimanya.

Makanya saya berpikir ini ada apa kok sampai seperti ini. Dengan kejadian ini saya siap apabila nanti ada panggilan (kejaksaan) dan akan saya jelaskan semuanya nanti,” pungkas Wahyu Ardianto.

(Retno Handayani)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here