Sudah 12 Hari, Hasil Otopsi Mita Belum Diketahui

0
74

 

Karawang, media3.id- Teka teki kematian Mita yang tewas ditemukan menggantung dengan posisi kaki menapak ketanah di pintu kamarnya hingga saat ini belum terjawab juga, karena otopsi yang dilakukan pihak kepolisian bersama dokter porensik RSUD Karawang sudah 12 hari ini belum diketahui hasilnya.

Regi Julian SH dan rekan kuasa hukum Opi menjelaskan bahwa hingga saat ini pihak kepolisian Polres Karawang belum memberikan kabar padahal saat itu otopsi dilakukan pada hari Kamis (28/11/19) yang artinya sudah 12 hari ini hasil otopsi tersebut belum ada kabar “hasil otopsinya belum dikabarin sama pihak kepolisian” kata Julian, saat di hubungi via telp, Selasa (10/12/19).

Lanjutnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan bahkan kepolisian sudah memanggil saksi saksi baik dari keluarga, orang yang melihat terakhir, maupun kekasih Mita.

“pihak kepolisian sudah memanggil saksi saksi bahkan sudah banyak yang dipanggil baik dari pihak keluarga, saksi dari yang melihat terakhir sampai si cowonya sudah dipanggil” ungkapnya.

sedangkan kata Julian, untuk hasil otopsinya belum tahu namun apakah pihak kepolisian sudah mendapatkan hasil langsung melakukan penyelidikan karena ia belum menayakan kembali.

“enggak tau mereka sudah mendapatkan hasil langsung melakukan penyelidikan atau gimana saya belum tahu, kita belum fool up ke sana” pungkasnya.

Mita merupakan warga Dusun Bojongkarya ll, Rt 04/02, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Pada saat itu Mita ditemukan tewas menggantung pada hari selasa malam rabu tanggal 19 November 2019 dengan posisi telapak kaki menempel ke lantai.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here