Soal Dana Desa, Warga Kutamekar Gerudug Kantor Desa

0
29

 

Karawang, media3.id – Warga Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang berbondong bondong datang ke kantor Desa, kamis (28/11/19). Adapun tujuannya untuk mempertanyakan adanya pemberitaan soal kinerja mantan kepala desa yang saat ini masih menyelesaikan pekerjaan pembuatan papan reklame menggunakan dana desa tahap pertama.

Selain mempertanyakan kinerja, masyarakatpun mempertanyakan soal Pemberitaan di media masa dan media online serta media sosial/facebook mengenai proyek papan nama yang selama ini belum di pasang oleh kepala desa petahana yang kini maju mencalonkan kebali.

Kami kesini mempertanyakan soal kinerja mantan kepala desa karena dipemberian mantan kepala desa (Amud) masih mengerjakan pekerjaan yang dananya dari dana desa tahap pertama” kata Soleh, Kamis (28/11/19).

Wargapun mempertanyakan hal tersebut kepada Uus PLT Kades Kutamekar dan Sekertaris desa Dayat soal benar dan tidaknya adanya pemberitaan di media sehingga tidak simpang siur menanggapinya.

“dalam berita tersebut mengabarkan Tetang ada keterlambatan pembuatan papan reklame desa yang menggunakan dana desa tahap I sedangkan SPJ nya sudah selesai dibuat namun pekerjaan masih ada yang dikerjakan” jelaanya

bahkan masyarakatpun siap membela mantan kepala desa bila berita itu tidak sesuai namun bila berita itu benar maka mantan kades harus bertanggungjawab.

“Kalo memang kepala desa benar, maka kami siap membelanya sampai matipun sebagai masyaralat Kutamekar dan apabila kepala desa salah apalagi ada penyimpangan dan salah,kepala desa harus siap mempertanggung jawabkan kesalahannya” pungkasnya.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here