Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Karo Gelar Nobar Indonesia Idol 2020 Di Berastagi Guna Mendukung Lyodra Ginting

0
75

Karo, Media3.id – Ketua Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Karo Derry Sinuhaji menyelengarakan Nobar (nonton bareng) indonesia Idol 2020 bersama masyarakat Berastagi dan sekitarnya yang sangat mendukung melihat penampilan Lyodra Ginting, di Jalan Trimurti, Berastagi, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 09.00 Wib malam.

Dalam Nobar tersebut Seratusan lebih Warga Berastagi yang mendukung Lyodra Ginting terlihat sangat antusias dalam memberi dukungan dan semangat dalam acara Nonton Bareng Lyodra Ginting tersebut.

Kegiatan nonton bareng indonesia Idol 2020 di Berastagi tersebut tidak lain adalah untuk mendukung finalis asal Sumatera Utara, Lyodra Ginting, tak cuma digelar di Lapangan Merdeka, Kota Medan di Berastagi, warga juga sangat antusias mengikuti kegiatan nobar ajang pencarian bakat bertaraf Nasional tersebut.Seratusan lebih masyarakat Berastagi dan sekitarnya, terlihat memadati lokasi nobar di Jalan Trimurti, Berastagi, Senin (24/2/2020) malam.

Antusiasme warga ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu finalis Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting.

Seperti diketahui, Lyodra Ginting merupakan salah satu kontestan yang memiliki darah Karo.
Faktor kedekatan inilah yang membuat warga berduyun-duyun ikut nobar guna memberikan dukungan moral kepada Lyodra Ginting.

selain warga Berastagi dan sekitarnya, pada kegiatan Nobar ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh di Kabupaten Karo. Seperti Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, Wakapolres Tanah Karo Kompol Hasian Panggabean,anggota DPRD Kabupaten Karo Lusia Sukatendel dan Dodi Sinuhaji dan Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Karo yang di wakili oleh sekjen PDI Perjuangan Kabupaten Karo.

Salah satu warga Berastagi Rani Sembiring mengaku dirinya sengaja datang ke sini untuk mendukung dan melihat penampilan Lyodra Ginting pada tahap Grand Final ini malam ini.

(Nico)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here