Sandiaga Uno Kunjungi Ponpes Al-Baghdadi, Kabarnya Bukan Dalam Rangka Kampanye

0
58

Karawang, media3.id – Kedatangan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut dua ke Pondok Pesantren Al-Baghdadi, Senin (17/02/19) di Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. kabarnya bukan dalam rangka kampaye politik, namun baju yang dipakai Sandiago Uno menggunakan baju muslim lengan panjang dan terdapat tulisan sebelah kiri ngka 02 dan tulisan disebelah kanan hurup S.

Dari keterangan pihak Pondok Pesantren Al-Baghdadi, kedatangan sandi ke ponpes bukan dalam rangka kampanye menyampaikan visi misinya sebagai calon Wakil Presiden namun kedatangannya ke ponpes dalam rangka silaturahmi antara santri dan gurunya.

Karena sebelum ia mencalonkan wakil gubernur, Sandi sudah menjadi santri Ponpes Al -Baghdadi “kedatangan Sandiaga ke sini bukan dalam rangka kampanye namun kedatangannya kesini sebagai santri dari pondok pesantren ini” kata salah satu santri ponpes Al-Baghdadi, Senin (17/02/18)

Lanjutnya, kedatangan sandi ke pesantren merupakan acara tertutup  dan tidak boleh di ekpose oleh awak media dengan alasan hanya silaturahmi saja dan bukan kampanye. Hal ini disampaikan oleh sandiaga ke pemilik pesantren agar kedatangannya jangan sampai ada awak media.

“ini keinginan sandiaga dan abah, meminta kedatangan sandi ke pesantren ini jangan sampai ada wartawan dikarenakan kedatangan sandi hanya kunjungan silaturahmi dan ini permintaan  Abah dan Sandi” jelasnya.

Namun demikian santri tersebut mengarahkan, kalau emang mau wawancara dengan Sandi, agar diluar wilayah pesantren atau di luar pagar pondok pesantren ini “nanti kalau emang mau wawancara ya silahkan tapi di luar pagar ini” jelasnya.

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here