Ratusan Warga Rengasdengklok Menanti Tim Dokter Porensik

0
50

 

Karawang, media3.id – Ratusan masyarakat Rengasdengklok menanti tim porensik, yang akan melakukan otopsi terhadap zenajah Mita (14) yang tewas ditemukan menggantung di palang pintu kamar dengan Kondisi Kaki menempel ke lantai.

Mita, warga Dusun Bojongkarya ll, Rt 09/02, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang sejak tadi pagi tempat pemakaman umum di Dusun Bojongkarya ll di kerumuni ratusan masyarakat yang ingin menyaksikan proses otopsi terhadap zenajah Mita.

“katanya hari ini jam 10 kuburan mita akan digali dan dilakukan otopsi” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. Kamis (28/11/19).

Sebelumnya Opi ibu kandung korban melalui kuasa hukumnya Indra Sutrisno SH & rekan meminta kuburan Mita digali kembali dan dilakukan Otopsi dikarenakan ada kejanggalan.

“Untuk pihak keluarga intinya ingin mengungkap dari kejadian tersebut, masih banyak tanda tanya besar yang di alami anak ibu Opi, dari pihak keluarga menginginkan ini ada atau tidaknya unsur pidana, yang lebih jelasnya ibu ingin mempertanyakan kejadian tersebut” kata indra, Selasa (27/11/19).

(Dmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here