Prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar Bersama prajurit TNI Polri

0
34

 

Makassar, media3.id – Dampak wabah virus covid 19 yang belum berakhir dan masa PSBB di kota Makassar hingga saat ini masih berlangsung, prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar bersama prajurit TNI Polri melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat Pulau dan pesisir Kota Makassar, Jumat(15/05/2020).

“Hari ini kita melaksanakan baksos atau bakti sosial kepada warga pulau dan pesisir yang berada di kecamatan ujung tanah yang mana pulau tersebut adalah desa binaan TNI AL semoga pembagian sembako ini membawa berkah Ramadhan ditengah pandemi wabah virus covid 19” terang Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H, M.Tr Opsla.

Sembako yang dibagikan diserahkan kepada masyarakat pulau yang terkena langsung dampak covid 19 diantaranya Warga Pulau Lae-Lae, Pulau Barrang Caddi dan Pulau Kodingareng.

Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan pembatasan jarak, menggunakan hand sanitizer, sarung tangan dan masker.

Selain Marinir Prajurit TNI Polri yang terlibat antara lain Koramil Ujungtanah,Lantamal VI, Paskhas TNI AU dan Polres Pelabuhan.

(Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here