Polres Sekadau Gelar Bakti Sosial Sunatan Gratis di Suka Damai

0
71

Kalbar, media3.id – Polres Sekadau melaksanakan bakti sosial di Dusun Suka Damai, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Bakti sosial berupa sunatan gratis kepada masyarakat setempat dilakukan 2 petugas yang juga anggota Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengungkapkan, pihaknya mendatangani secara langsung anak yang akan disunat. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Ini dilakukan secara door to door. Ini juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Anggon mengatakan, tujuan kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi program Polres Sekadau, yaitu Polres Sekadau Peduli Kesehatan. Selain itu, sebagai wujud kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Anak yang disunat tersebut sebanyak 4 orang, berusia sekitar 9-10 tahun. Kegiatan tersebut rencananya akan kembali di lakukan di Serampuk, Desa Sungai Kunyit, Sabtu (19/10) besok.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sekadau mengajak semua pihak untuk bersama-sama pihak keamanan untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sekadau.

“Terutama menjelang akan dilaksanakannya pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang,” tukasnya.

(Ya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here