Pisah Sambut Kepala Bapeda DR. H iwan Saputra SE, MSi, A Iwan Saputra Berpesan Kepada Jajaranya

0
50

 

Tasiknalaya. Media3.id – Bapeda Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara serah terima jabatan sekaligus pisah sambut yang di laksanakan di aula Wiradadaha Bapeda.

- Advertisement -

Acara ini dihadiri oleh kepala bapeda H. Muhsin, sekretaris Bapeda serta para jajaran stap Bapeda.  Dalam sambutanya dr. H Iwan Saputra yang akrab di sapa A Iwan mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala Bapeda, sekretaris Bapeda dan seluruh jajaran mudah”an apa yang telah kita kerjakan sama-sama dalam tugas ke Bapedaan mohon untuk lebih di tingkatkan yang kurang baiknya agar tinggalkan, yang sudah baik semakin profesional karena tuntutan masyarakat, hari ini dan kedepannya agar lebih baik. Papapar nya

Lanjut A Iwan , Di ibaratkan yang masuk nya sampah keluarnya juga akan seperti sampah juga, jadi perencanaan yang baik harus d kelola dari awal secara baik di dokumentasikan secara baik, karena tuntutan hari ini harus seperti ituh.

Banyak sekali akuntabilitas kinerja ini di pengaruhi oleh perencanaan, banyak sekali akuntabilitas keuangan hari ini ditentukan oleh perencanaan, jadi perencanaan nyah kurang baik, tidak profesional dua hal tadi tidak akan menjadi kurang baik, Kalo perencanaan asal asalan artinya kita merencanakan sebuah kegagalan.

Lembaga Bapeda ini lembaga yang sangat statitis tanpa dia sangat akan menentukan langka akuntabilitas pemerintah kedepan, sementara akuntabilitas ini dituntut oleh masyarakat tanpa itu kepercayaan masyarakat beserta publik akan memudar bahkan runtuh dan sudah tidak akan percaya lagi pada pemerintah daerah nyah.

Makanya temen temen saya percaya kepemimpinan H Muksin saya sudah sangat mengenal beliau, sangat disiplin pasti akan banyak diruluskan, saya yakin bapeda akan lebih baik bisa lebih mampu menjawab tantangan kedepan nyah.

Dan di kesempatan yang baik ini mohon di sampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan bapak Bupati, Sekda pk Asisten dan Stap ahli Bupati, terima kasih atas kerjasamanya teman-teman perangkat daerah, terimakasih atas dukungannya teman-teman adalah juga pegawai, bawahan yang handal yang bisa insya Alloh saya punya keyakinan temen-temen akan membawa lembaga Bapeda ini lembaga yang modern yang propesional kedepanya dan saya mohon maaf selama saya bertugas pastinya ada hal-hal yang kurang ,banyak kelemahan terutama dengan waktu yang tidak terlalu panjang di bapeda saya belum bisa membawa temen-temen lebih sejahtera itu yang kadang menjadi pikiran, jadi saya suka ngebandingkan tahun 2009 – 2013 apakah temen-temen yang menjadi stap saya lebih sejahtera atau tidak yang kadang-kadang ternyata saya tidak bisa berbuat banyak karena waktu juga dan karena skenario Alloh,saya mengganggap seperti itu dan memang itu adalah ketentuan dari alloh saya harus pensiun lebih cepat, mohondoanya untuk saya bisa melanjutkan dedikasi melanjutkan bakti saya di masyarakat dan keluarga. Pungkasnya (Joko)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here