Peduli Sesama, Brimob Kaltim Berbagi Makan Siang Bersama Kaum Dhuafa

0
177

 

BALIKPAPAN, media3.id – Kamis siang menjadi berkah tersendiri bagi para tukang becak, pemulung dan tukang sol sepatu yang berada di katana lapangan Merdeka Balikpapan. Bagaimana tidak, mereka mendapat satu bungkus nasi lengkap dengan lauknya yang diberikan langsung oleh anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. (09/01)

- Advertisement -

Adanya bagi-bagi nasi gratis inipun sontak membuat masyarakat kurang mampu yang lain ikut menyerbu pemberian nasi bungkus. Warno salah satu pemulung mengaku senang bisa dapat makan siang gratis. “Iya, tadi ikut ramai-ramai minta nasi. Lumayan buat makan siang gratis”, katanya sambil tersenyum.

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan, pemberian satu kotak nasi ini salah satu cara Brimob Kaltim mendekatkan diri dengan masyarakat. Ia berharap, melalui program (Brimob Kaltim Berbagi Berkah) bisa ikut berbagi dengan masyarakat yang tergolong kurang mampu.

“Hari ini kita berikan nasi kepada mereka para kaum duafa yang setiap hari berada di sekitar lapanga merdeka. Ini cara kita mendekatkan diri dengan warga. Ini juga sebagai bentuk Brimob Kaltim peduli terhadap warga balikpapan yang membutuhkan”, ucap AKBP Gunawan.

Senada Dansat Brimob Polda kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K menambahkan, kegiatan Sosial

(Brimob Kaltim Berbagi Berkah) akan rutin dilakukan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang tentunya berbeda. Hal ini mengingat masih banyak warga yang membutuhkan.

“Ini tentunya akan rutin kita lakukan, dengan lokasi yang berbeda pula”, tandas Kombes John Huntal.

(Ardhie)

(Sumber : Div Humas Brimob

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here