Pasukan Partai Gerindra Kota Cimahi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kesetiap Warga

0
29

 

Cimahi, media3 – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Cimahi yang dimotori oleh Sekretaris Umum Partai Gerindra Kota Cimahi Hendra Saputra yang juga ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi, menurunkan kader-kadernya dan masyarakat untuk melakukan Ke giatan penyemrotan Disinfektan kesetiap rumah warga, yang di lakukan di daerah RW 10 RT 04/ RT 03, Kelurahan Cipageran, Kamis (26/3).

Waktu kegiatan dimulai jam 09.00 WIB sampai dengan selesai. Seperti yang dituturkan oleh Hendra pada wartawan, pihaknya melakukan penyemprotan tersebut dikarena Partai Gerindra sangat peduli dengan maraknya pandemi virus Corona (Covid 19) yang sudah mulai meresahkan warga.

“Kami berinisiatif sendiri, dengan dana sendiri lakukan penyemprotan disinfektan kesetiap rah warga yang ada didaerah kami ini, ini sebagai bukti sosial kami terhadap warga, lebih baik mencegah dari pada sudah terjangkit Covid 19,” papar Hendra.

Bahkan menurut Hendra pihaknya sudah melakukan penyemprotan tersebut sebanyak 113 rumah warga yang disemprot.

Diakui oleh Hendra pihaknya bekerjasama dengan Ketua RT 03 dan RT 04, “Kekuatan Tim ada 8 orang dengan menggunakan 2 alat Poging Disinfektan, terkait masalah biaya, itu dikeluarkan dari saya sendiri,” katanya.

Hendra Saputra sedang lakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga

Menurut Hendra, semua dari bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat untuk memerangi musuh yang tidak nampak secara kasat mata yaitu Virus Corona (Covid 19) “Apabila ada masyarakat minta di Poging saya siap turun langsung ke Masyarakat, Inilah waktu nya kita untuk membantu masyarakat disaat masyarakat memerlukannya, kita harus selalu hadir, paparnya.

Bahkan tidak hanya lakukan penyemprotan saja, Hendrapun bekerjasama dengan istrinya menjait kain untuk masker yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, “Karena masker saat ini sulit didapat dimanapun, akhirnya istri saya menjait kain untuk dibuat masker, dan Alhamdulillah sekarang sudah mencapai 207 rumah yang kami kirim masker, tapi kualitasnya tidak kalah dengan masker yang ada di toko-toko,” katanya.

(Sinta/Bagdja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here