Partai Nasdem Kota Cimahi Lakukan Penyemprotan Desinfektan Ke 312 RW Dan 1724 RT

0
94

Cimahi, media3.id – Karena keinginan masyarakat Kota Cimahi setiap rumahnya ingin disemprot Disenfiktan untuk menjaga dari penyebaran virus Corona (Covid-19) yang merebak di Kota Cimahi.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cimahi yang ditenggarai langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Kota Cimahi H Enang Sahri Rukmansyah, MM, mengintruksikan kepada pengurus dan kader-kader serta relawannya untuk melakukan penyemprotan kembali ke tiap sudut RW se Kota Cimahi, yang terdiri dari Cimahi Tengah, Utara dan Selatan. Selasa (7/04).

- Advertisement -

Penyemprotan yang sudah dilaksanakan tiga minggu yang lalu, akhirnya untuk penyemprotan wilayah Cipageran kampung Cimenteng, mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Menurut Enang Sahri, Partai NasDem Cimahi karena berdasar intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), untuk kegiatan penanganan penyakit Pandemi Corona (Covid-19) .

“Maka gaji pokok setiap anggota Dewan dari NasDem, di potong 50%, diperkirakan sebesar Rp 25 Juta per dewan, itu sudah kewajiban kita sebagai wakil rakyat, harus bisa mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi,”

Bahkan Enangpun menjelaskan pula, pihaknya tidak hanya melaksanakan penyemprotan Disenfiktan saja, pihaknyapun memberikan kurang lebih 1000 masker dan 2000 hand sanitizer kepada masyarakat.

Nasdem pun kata Enang, diakhir bulan april rencananya akan mengadakan bakti sosial (baksos) dan memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat,

“Ini merupakan kepedulian kami, kepada masyarakat, karena Partai Nasdem, asal dari Rakyat, untuk Rakyat dan kembali kepada rakyat,” paparnya. (Sinta/Bagdja)

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here