Pangdam III Siliwangi memberikan bantuan 2000 paket sembako Di Karawang

0
27

Karawang, media3.id – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menerima kunjungan Pangdam III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto S.I.P M.M, Rabu (13/5) pagi di Makodim 0604 Karawang Jawa Barat. Rabu (13/05/20).

Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan Bakti sosial TNI-Polri yang bertujuan untuk mengantisipasi dampak penyebaran Virus Covid -19 dan membantu masyarakat yang kurang mampu ataupun yang tidak bisa bekerja di tengah pandemi covid 19 di Wilayah. Kabupaten Katawang.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III Siliwangi memberikan bantuan 2000 paket sembako untuk masyarakat Karawang di sejumlah daerah. Selain itu juga mendirikan MCK di Desa Wadas Telukjambe Timur.

Selanjutnya, Pangdam berkesempatan meninjau penerapan Pasar Baru Karawang sebagai percontohan physical distancing di Jawa Barat,dan konsepnya ditiru di pasar-pasar lainnya di Jawa Barat.

Pangdam III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto mengapreasiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Muspida Karawang yang telah merespons dengan cepat dan tepat dalam penanganan Virus Covid-19.(Dmn)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here