ONE DECADE, ONE MOMENT AXFC INDONESIA Dari Kita, Oleh Kita, untuk Kita

0
88

Tasikmlaya, media3.id – Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke sepuluh (One Decade), Avansa Xenia Funs Club (AXFC) Indonesia se Pulau Jawa yang diperingati di Kota Tasikmalaya tepatnya pada minggu di Objek Wisata Karangresik Kota Tasikmalaya.

Disampaikan Ketua Pelaksana One Decade AXFC Indonesia, Nandang Sunandar, peringatan 1 Decade eksistensi AXFC Indonesia tingkat Pulau Jawa ini dilaksanakan di Kota Tasikmalaya, dimana AXFC Indonesia Chapter Tasikmalaya menjadi tuan rumahnya dengan tema ‘Dari Kita Untuk Kita’.

Alhamdulillah peringatan 10 tahun AXFC Indonesia dapat kami gelar di Kota Tasikmalaya yang diisi dengan berbagai materi acara yang diantaranya, ceremonial One Decade, Car Contest, Bakti Social Donor Darah dan Santunan Anak Yatim, Fun Games, Door Price Undian, Hiburan, dll. Selain pokok dari tujuan pelaksanaan kegiatan ini yakni silaturahmi sesama anggota yang hadir dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan juga dihadiri anggota Forum Komunikasi Roda 4 yang ada di wilayah Priangan Timur dari berbagai club dan komunitas, ujar Nandang.

Sementara itu, ditambahkan pula oleh Ketua Umum AXFC Indonesia, Joko Santoso yang akrab dipanggil Jco.

Bahwa di acara One Decade ini diselenggarakan untuk meningkatkan baik kegiatan club yang sudah berjalan diberbagai kegiatan dan juga membuktikan bahwasannya AXFC Indonesia adalah sebuah club yang peduli baik terhadap anggota dan masyarakat disekitarnya dlm berbagai hal dan juga ikut serta mensukseskan program-program pemerintah, baik dibudang social, pariwisata dan ekonomi

Tambah “Jco”, alhamdulillah anggota AXFC Indonesia setiap tahun terus bertambah dan terus memajukan AXFC Indonesia yang dari awalnya hanya 97 anggota, 7 chapter di jawa, kini sudah mencapai 2500 anggota dari berbagai kalangan dan profesi, 52 chapter dan ada disetiap propinsi di Indonesia

Harapan semoga di tahun 2020 ini AXFC Indonesia makin kompak, solid dan anggotanya terus bertambah dan dapat menjaga esistensi AXFC Indonesia dimasa-masa mendatang. Pungkas “Jco”. (zanks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here