Naas Hendak Mengantar Peserta Harganas Mobil Dinas DPPKB Kota Banjar Kecelakaan.

0
1468

Mobil milik DPPKB rusak setelah mengalami kecelakaan

Kota Banjar, media3.id – Sekitar pukul 24.00 terjadi Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan di daerah Ciawi, Kabupaten, Tasikmalaya, Jawa barat yang salah satunya adalah mobil dinas DPPKB kota Banjar. (28/8/2019).

Kecelakaan itu melibatkan mobil avanza
Nopol Z 1239 X yang dikemudikan Aan pegawai dinas DPPKB dengan sebuah mini bus Nopol F 1261 WZ.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Dinas yang ditumpangi oleh Rudianto kasi pembinaan kesetaraan ber KB dan 2 siswa SMA 1 Banjar melaju dari arah kota Banjar hendak mengantarkan peserta untuk kegiatan Harganas yang diselenggarakan di sukabumi Jawa barat.

Mendengar informasi tersebut sekertaris Dinas DPPKB ibu Yuyu langsung menuju lokasi untuk memastikan keadaan penumpang mobil tersebut.

“saya mendengar informasi kecelakaan tersebut langsung ke sana untuk memastikan keadaan penumpang maupun pengemudi mobil dinas.” Ujarnya.

Dijelaskan oleh sekdis DPPKB saat ditemui oleh media, kecelakaan ini diduga karena kurang kehati-hatian dari pengemudi Avanza putih yang terlihat mengendarai mobil dengan kencang dan akhirnya bertabrakan dengan kendaraan Dinas tersebut.

“Beruntung tidak ada luka serius dan korban jiwa dalam kecelakaan ini,” terangnya.

Terlihat Hingga siang tadi pun dari pihak Dinas mengantarkan dan mengurus semua administrasi pasien yang mengalami luka di RSUD kota Banjar.

“Kendaraan yang kecelakaan pun sudah kami asuransikan dan untuk korban pun kami akan bertanggung jawab hingga sembuh.” ucap yuyu. 

(Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here