Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Dalam Keadaan Bencana Global, Ini Harapan Kapolres Banjar

0
53
Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H.,

 

Banjar, media3.id — Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, banyak harapan dan doa yang terpanjat.

- Advertisement -

Kendati demikian, di tengah pandemi Covid-19 banyak sekali yang berbeda dalam memperingati Hari Bhayangkara kali ini.

Dengan mengedepankan penanganan dan pencegahan Covid-19, polri selalu siap siaga untuk segala melindungi dan mengayomi masyarakat. Selasa (30/6/2020)

Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H., mengatakan bahwa momentum peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini memang sangat berbeda dengan sebelumnya.

“Memang dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Kali ini berbeda, kita sedang di uji dengan adanya bencana global Covid-19”. Katanya

Dalam Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Banjar Polda Jabar juga bekerja sama dengan BRI akan menggelar kegiatan pembuatan SIM baru dan perpanjang, gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli bertepatan Hari Bhayangkara.

“Betul, besok kita akan menggelar kegiatan pembuatan SIM baru dan perpanjang gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli, itu sebagai apresiasi kita karena bertepatan dengan Hari Bhayangkara”. Ungkapnya

Harapanya, Polres Banjar Polda Jabar akan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, selalu profesional modern dan terpercaya serta menjaga situasi kamtibmas kondusif masyarakat lebih produktif terutama disituasi pendemi ini.
(Sandi Lukman)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here