Masih Suasana Lebaran, 10 Warga Terima Bantuan Beras dari Polsek Argomulyo

0
37

 

SALATIGA, media3.id – Polsek Argomulyo Polres Salatiga membagikan bantuan beras yang dikemas masing-masing 5 kilogram dan 10 kilogram kepada masyarakat di wilayah Kec Argomulyo yang benar-benar terdampak Covid-19. Pembagian tersebut dipimpin langsung Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin, Jumat (29/05/2020).

- Advertisement -

Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin menyatakan, bahwa bantuan beras tersebut diserahkan dengan harapan dapat membantu warga yang benar-benar terdampak Covid-19. Aksi berbagi ini berkaitan dengan masa lebaran yang masih berlangsung. Harapannya, bantuan itu dapat memenuhi kebutuhan masing-masing warga penerima.

“Harapan kami, bantuan beras ini dapat sedikit membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan khususnya kebutuhan beras. Karena masih suasana lebaran, tidak lupa kami ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Iptu Asikin.

Ditambahkan, sepuluh warga penerima bantuan beras 5 Kg dan 10 Kg tersebut kesehariannya sebagai ibu rumah tangga, buruh, pedagang kecil maupun petani. Mereka berasal dari Ngaglik, Kel Ledok – Kemranjen, Kab Banyumas – Nobotengah, Kel Noborejo – Kembang, Kel Randuacir – Batur, Kab Semarang – Tetep Wates, Kel Kumpulrejo – Promasan, Kel Kumpulrejo – serta dari Jagalan, Kel Cebongan.

(Budi Widiyanto/Red. Jateng DIY)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here