Koramil Rengasdengklok Tanam 200 Tanaman Keras Di Bantaran Sungai Citarum

0
59

KARAWANG, media3.id – Dua Ratus tanaman Keras dan buah buahan ditanam oleh Koramil 0404 Rengasdengklok dibantaran sungai Citarum Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Komandan tim Sektor 19 Citarum harum, Kepala Puskesmas Rengasdengklok, Sekcam Rengasdengklok, Komunitas dan Masyarakat, Kamis (07/03/19).

Saat di konfirmasi Kaften Artileri Agustiar, menyampaikan Kegiatan ini di ikuti oleh Koramil 0404 Rengasdengklok, Sekcam Rengasdengklok, Puskesmas Rengasdengklok, Komunitas, Masyarakat yang sangat antosias dalam penanaman pohon di Bantaran sungai Citarum tepatnya di Bojong Tugu, desa Rengasdengklok Selatan.

“Alhamdulillah antosias masyarakat sangat baik, mudah mudahan berkelanjutan. Adapun yang ditanam bebagai jenis tanaman yaitu pohon mangga, pohon jambu, pohon salam dan pohon mahoni, pohon trambesi dan masih ada jenis pohon lainnya” kata Kaft Artileri Agustiar, Kamis (07/03/19).

Lanjutnya, dengan adanya penanaman pohon ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakan dan sama sama merawat demi kelancaran dan suksesnya citarum harum, selain itu iapun mengharapkan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai Citarum.

“dengan adanya penanaman ini diharapkan bisa tumbuh bagus, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bagi masyarakat yang membuang sampah ke sungai diharapkan tidak lagi membuang sampah ke sungai namun membuang sampah pada tempatnya” pungkasnya.

Dmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here