Kadishub Provinsi Jawa Barat Tinjau Langsung Pospam Perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah

0
72

Banjar, Media3.id – Dalam tugas rutin setiap tahun melakukan peninjauan langsung ke titik pospam, kali ini memang berbeda dalam tugas tahun lalu, dimana setiap pospam wajib ada penyekatan kendaraan bagi para pemudik. Kamis (21/5/2020)

Hery. A selaku kepala dinas perhubungan Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya melakukan pengecakan ke tempat pospam perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah, dan disambut oleh wali kota Banjar beserta kepala dinas perhubungan kota Banjar.

“Dalam rangka PSBB, Dan larangan mudik serta memang tugas rutin setiap tahun kami selalu memantau titik cek poin”. Ujar Hery

Dalam pengamatan secara visual kadishub Provinsi Jawa Barat masih jauh di bandingkan dengan tahun lalu arus lalu lintas turun sekitar kurang lebih 70%, tetapi mendekati hari raya lebaran grafik nya mulai meningkat lagi.

“Tetapi karena titik ini utamanya untuk penyekatan kendaraan maka konsentrasi nya bukan seperti posko mudik tahun lalu dengan konsentrasi pada arus lalu lintas, kelancaran lalu lintas”. Pungkasnya

Selain itu juga kadishub Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan yang berasal dari pemerintah provinsi jawa barat kepada petugas yang berjaga di pospam cek poin berupa Alat Pelindung Diri.

“Selain melakukan peninjauan Saya juga ingin menyampaikan bantuan dari pemerintah provinsi untuk digunakan petugas yang ada disini”. Tambahnya

Untuk di Kota Banjar sendiri tidak ada penambahan titik posko karena akses untuk melintas ke Provinsi Jawa Tengah sangat terbatas.(Sandi Lukman)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here