Kades Kuta Mekar Patut Menjadi Contoh, Ini Alasannya

0
94

Karawang, media3.id – Karna Lukmana Kepala Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang patut diacungkan jempol, pasalnya, baru satu hari menjabat kepala desa tersebut mampu merangkul pengusaha untuk kemajuan masyarakatnya, Jumat (20/03/20)

Salah satu pengusaha yang telah dirangkulnya yaitu H Sarimun Pengelola limbah PT BEKAERT dan sekaligus pemilik PT BMP. H Sarimun menghibahkan satu kendaraan mobil Pick Up untuk kendaraan Patroli Linmas Desa Kutamekar yang kini sedang dimodivikasi menggunakan kursi panjang dan tenda.

“Alhamdilah pak H Sarimun memberikan mobil pick up untuk kendaraan Patroli Linnmas Desa Kutamekar, saat ini sedang dimodivikasi menggunakan bangku dan tenda” Kata Karna Lukmana yang biasa disapa Kantul, Jumat (20/03/20).

Lanjutnya Karna Lukmana pun menjelaskan, bukan hanya memberi mobil Pick Up saja, tapi H Sarimun pun Akan memberikan honor kepada 5 Guru ngaji, 5 Merebot Masjid, 5 DKM Masjid dan berbagi sembako berupa beras kepada 1200 Kepala Keluarga di Desa Kutamekar.

“beliau juga Insyaallah akan memberikan honor kepada guru ngaji, marebot Masjid, DKM Mesjid, Sedangkan untuk pembagian sembako berupa beras sudah menjadi rutinitas H Sarimun kepada warga kami” jelasnya.

Karna Lukmana pun berharap agar para pengusaha yang ada di wilayah Desa Kutamekar mampu bersinergi bersama masyarakat guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang saling menguntungkan.

“Saya berkarap pengusaha pengusaha mari kita bersinergi membangun desa dan mensejahterakan masyarakat” pungkasnya.

Dmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here