Jalan Pacor Bagus, Masyarakat Senang

0
43

Jalan Pacor Desa Batulawang Tampak bagus 

Kota Banjar, media3.id – Pembangunan peningkatan jalan di Dusun Pacor, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, telah usai di laksanakan. Masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah memperhatikan pembangunan jalan tersebut.

“Alhamdulilah sekarang jalan di Dusun Pacor, Batulawang sudah bagus, dulu jelek hanya bebatuan, sekarang bisa dirasakan masyarakat.” Ungkap Nurdin Warga Sekitar, Jumat, (29/11/2019).

 

Anak-anak Dusun Pacor menikmati jalan yang sudah di aspal

Lanjutnya, masyarakat berterimakasih kepada pemerintah kota Banjar dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjar yang sudah membangun jalan tersebut.

“Ini bukti pemerintah daerah terhadap warga kepedulian terhadap peningkatan jalan dan kami sangat nyaman setelah jalan dari Pacor ke Batas Desa Sukamukti sudah bagus.” Ujar Atang warga Desa Batulawang yang sedang melintas.

Menurut Atang, berbeda dengan sebelumnya, sebelum dibangun jalan tersebut rusak berat dan rawan kecelakaan. Kini warga merasa puas dengan pembangunan jalan yang di bangun oleh pemerintah. Warga menunggu bertahun-tahun akhirnya jalan tersebut menjadi ramai dilintasi oleh warga dan petani untuk ke sawah dan kebun.

Sementara itu Sekretaris Desa Batulawang Sobur mengungkapkan, ini adalah bukti pemerintah daerah yang perhatian terhadap masyarakat, usulan ini pun langsung direspon pemerintah Kota.

Tampak jalan Pacor yang melintasi area persawahan

“Saya selaku pemerintah desa berterimakasih banyak atas program pemerintah yang pro rakyat, sehingga masyarakat bisa merasakan langsung pembangunan ini.” Tandas Sobur.

Jalan tersebut dulu sepi jarang dilintasi warga, bahkan takut karna rusak, tapi sekarang anak-anak dusun tersebut bermain di jalan dan menikmati jalan bagus, begitu pun orang tua mereka yang akan ke sawah dan ke kebun, bahkan ke kota sekalipun.

(Degum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here