Jaga Netralitas, Kapolres Sambangi KPU Majalengka

0
35

Majalengka, media3id.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majalengka Jalan  Gerakan Koperasi No. 18 Kelurahan  Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten  Majalengka, Jumat (11/1/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka  silaturahmi dengan KPU Majalengka menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan silaturrahmi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, didampingi  Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede, Kasat Intel AKP Acep Hasbullah,  Kasat Reskrim AKP M  Wafdan Mutaqin,  Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru dan  Kapolsek Majalengka Kota  AKP Kustadi. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Majalengka yang baru Agus Suhada,  dihadiri juga oleh Anggota Komisioner KPU Majalengka lainnya.

Silaturahmi  diisi dengan komunikasi antara Komisioner, Sekretaris dan Para Kasubag serta menyampaikan perkembangan situasi di tahapan persiapan Pemilu 2019.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengatakan,  bagaimana kesiapan KPU Majalengka untuk pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan segera dilaksanakan serentak seluruh Indonesia

“Diharapkan dalam pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif, ” paparnya.

Ia berharap agar Komisioner dan Sekretariat KPU Majalengka menjaga Netralitas dan tidak memperlihatkan perilaku keberpihakan dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Kami Polres Majalengka dalam Pemilu 2019 menyiapkan pengamanan dan pola pengamanan untuk mengamankan lancarnya pelaksanaan Pemilu 2019,” ujarnya.

Menurutnya, terkait tugas Kepolisian dalam pegamanan Pemilu pihaknya juga menerima masukan dan saran dari para Komisioner, Sekretariat dan para Kasubag, serta  Masyarakat.

“Kami butuh saran dan masukan dari berbagai pihak untuk meningkatkan profesionalitas kinerja kami sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Terutama dalam pengamanan Pemilu nanti,” pungkasnya. (Nano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here