HUT Kostrad ke- 58 Batalyon Raider 323 Gelar Bakti Sosial

0
106

Banjar, media3.id – Dalam rangka HUT Kostrad ke-58 Batalyon Raider 323/BP mengadakan kegiatan penyuluhan Kesehatan,Pengobatan Masal,Sunatan gratis,Karya Bhakti,dan Penyuluhan tentang penyakit DBD,yang dilaksanakan di Lingkungan Randegan 1 Rt 05/02 Desa Raharja,Kecamatan Purwaharja,di rumah Bapa Kadus Oman,Sabtu 2-3-19.

Kegiatan di Pimpin oleh Kapten Nur Kastroni dari Kompi Senapan C dan IC bersama Dokter dan Anggota nya terjun langsung ke masyarakat dengan memberikan penyuluhan tentang antisipasi penyakit DBD kepada warga masyarakat Lingkungan Randegan 1.

- Advertisement -

Menurut Kapten Nur Kastroni menuturkan, selain kegiatan Bhakti sosial kami juga dalam HUT Kostrad ke-58 menyelenggarakan Pertandingan Bola Volli Cobra Cup yang akan dilaksanakan di lapang Randegan 2 Rt 24/11 Desa Raharja.bersama masyarakat Desa binaan.

“Dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat Desa Raharja sangat merasa senang sekali kita dekat dengan rakyat apa yang kita bisa bantu kita bantu masyarakat.harapannya dengan kegiatan ini kita bisa lebih dekat dan lebih solid lagi dengan masyarakat dan menjaga satuan dan kesatuan di wilayah kita ini.” Ucapnya.

Lanjutnya, setelah selesai memberikan penyuluhan Anggota langsung melaksanakan penyemprotan Poging ke tiap-tiap rumah dan saluran air agar jentik-jentik nyamuk yang berada di genangan air bisa musnah.

Kadus Oman mengucapkan, selamat HUT Kostrad yang ke 58 dengan adanya kegiatan Bhakti sosial,sunatan masal,penyuluhan tentang penyakit DBD,dan kegiatan yang lainnya kami sangat-sangat berterimakasih sekali kepada Kompi C yang telah membina warga kami.

“Harapan kami jangan sampai putus tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI.” Tuturnya. (Tema)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here