Empat Kepala OPD Pemkot Banjar Dijabat PLT

0
82

Banjar Media3.id – Diketahui sampai berita ini direalease ada empat kepala OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) dilingkup pemerintahan kota Banjar dijabat oleh pejabat pelaksana tugas, karena pejabat sebelumnya sudah memasuki usia purna tugas,OPD tersebut adalah Dinas Perhubungan,Dinas Tenaga Kerja,Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah dan Badan Kepegawaian dan Pelatihan Daerah,hal itu disampaikan oleh Siswo, sekretaris badan kepegawaian dan pelatihan daerah kepada awak Mediatiga diruang kerjanya kamis 4 Juni 2020. ” Ya memang sampai sa’at ini ada empat OPD dijabat oleh pejabat Plt ” ujar Siswo.

Bahkan, lebih lanjut menurut Siswo sampai dipenghujung tahun 2020,total dengan jumlah empat kepala OPD sebelumnya,kepala OPD yang sudah memasuki purna bhakti seluruhnya akan berjumlah tujuh orang, ” dari empat orang sebelumnya, ditambah dengan tiga orang selanjutnya,yaitu pak Aan,pak Dahlan dan pak Ojat, yang nantinya kepala OPD tersebut akan dijabat oleh pejabat yang baru ” terang Siswo.

- Advertisement -

Ketika ditanya kapan waktu pelaksanaan open bidding untuk mengisi jabatan yang kosong tersebut,sekdis yang selalu berpenampilan sangat sederhana ini,mengaku belum mengetahuinya. ” sampai sekarang ini,saya sendiri belum dapat informasi kapan pelaksanaan open bidding tersebut, apalagi sekarang semuanya sedang disibukkan oleh penanganan Covid-19 ” tutupnya.( Bring )

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here