Dua Warga Desa Karyasari Meninggal Dunia Diduga DBD

0
76

Karawang, media3.id – Dua warga Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok  meninggal dunia, diduga kena serangan wabah penyakit  Demam Berdarah Dengue (DBD) setelah medapatkan perawatan medis di RSUD Karawang, Sabtu (23/03/19).

Santoso (laki laki)  berusia 30 tahun dan Jahra (perempuan) yang baru berusia 5 nyawanya tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang. Dua warga Desa Karyasari ini meninggal dunia diduga kena serangan penyakit DBD.

Dari keterangan warga dekat rumah Almarhumah Jahra di Rt 02/01 Dusun Kerajan, Desa Karyasari menyampaikan, bocah yang baru berusia 5 tahun tersebut meninggal dunia setelah beberapa kali mendapatkan pelayanan medis. Mulai dari mendatangkan peraktek dokter, hingga dibawa ke Rumah sakit Umum Karawang.

“Jahra sempat di daangkan dokter kerumahnya untuk mendapatkan pelayanan medis namun setelah memberikan obat, dokter tersebut menyarankan agar Jahra dibawa ke Rumah Sakit untuk penaganan yang lebih serius namun sangat disayangkan setelah dibawa ke beberapa rumah sakit, nyawanya tidak tertolong” ungkapnya, sabtu (23/03/19).

Lanjutnya, Iapun menjelaskan bahwa Jahra sempat mengeluarkan darah saat buang air besar dan meninggal dunia kemaren sore di RSUD Karawang “kabarnya Almarhumah sempat mengeluarkan darah saat buang air besar” pungkasnya.

Dmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here