DPD Partai Nasdem Cimahi Peduli Pada Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
97

Cimahi, media3.id – Dengan maraknya pandemi Covid-19 yang menjadi momok masyarakat diseluruh dunia dan diwilayah se Indonesia.

Apa lagi terkait di Cimahi ada satu orang yang positif Corona (Covid 19) bahkan diduga ada 1 orang yang meninggal, mengingat hal seperti itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cimahi H Enang Sahri Lukmansyah, MM, dan kader-kadernya ditingkat Kecamatan Tengah, Utara, dan Selatan, dan bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, tergerak peduli untuk kepentingan masyarakat lakukan penyemprotan disinfektan dititik-titik rawan pandemi Covid 19.

- Advertisement -

“Saat ini sedang berjangkit Penyakit Pandemi Corona/Covid 19. Di indonesia, tidak terkecuali di Kota Cimahi yang saat ini sedang mewabah, maka kami Partai NasDem Kota Cimahi bersama DPW Jawa Barat melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan untuk mencegah dan mengurangi bahaya menularnya penyakit Covid 19,” Jelas Enang saat dikonfirmasi dikantor DPD Partai NasDem Jalan Sangkuriang Selasa (24/3).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasem Kota Cimahi Peduli terhadap Masyarakat lakukan penyemrotan Disinfektan ditiap-tiap Kelurahan

Kami melakukan di semua kelurahan dengan beberapa titik.
Tetapi bukan berarti itu semua akan selesai manakala perilaku kita belum berubah dengan cara hidup sehat, biasakan Cuci tangan setelah berkegiatan, jauhi keramaian, selalu menutup hidung, melakukan olah raga secara teraktur dan intruksi lainnya yang telah diinfokan oleh Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Enang, bahwa kita jangan anggap enteng penyakit virus Corona (Covid 19)ini

“Karena sudah masif, sekali, sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan petunjuk yang sudah diberikan, ini demi ketahanan tubuh kita semua,” ujarnya. (Bagdja)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here