Dinas Perhubungan Kota Medan Tidak Tegas Tertibkan Parkir Liar

0
67
Tampak marak parkir liar di jalan nibung raya medan.
(Foto; Persada/media3.id)

Medan, media3.id – Dinas Perhubungan Kota Medan dinilai tidak mampu menertibkan parkir liar yang sedang marak terjadi di Kota Medan.

Salah satunya di pantau reporter media3.id dilapangan Sabtu, (26/1/2019) sekira pukul 16.00 Wib di jalan nibung raya, Kecamatan Medan Petisah dijadikan lahan parkir pada badan jalan disepanjang Jalan Nibung Raya Medan. Diduga beberapa mobil mewah yang diparkirkan di jalan tersebut untuk di pasarkan/Jual-belikan dengan memarkirkan mobil-mobil mewah tersebut di showroom hingga mengenakan badan jalan.

salah seorang pengguna jalan Amran mengatakan, bahwasanya di sepanjang Jalan Nibung Raya sudah sangat sering mobil-mobil mewah itu di parkirkan di badan jalan untuk dipasarkan. Pasalnya lahan tersebut diperuntukkan untuk parkir kendaraan, bukan untuk lapak jual beli.

“Jalan Nibung Raya Medan sudah ada puluhan tiang rambu-rambu lalu lintas dilarang parkir, namun justru semakin banyak mobil parkir di badan jalan sepanjang Jalan Nibung Raya Medan.” Tegasnya.

Ketika di konfirmasi kepada Kepala Dinas Perhubungan Reinward Parapat, Minggu (27/1/2019) Parapat terkait maraknya parkir liar di Jalan Nibung Raya Medan. Reinward belum bisa menanggapi terkait hal tersebut, pasalnya dirinya masih diluar kota.

“Saya lagi luar kota/Madina Sumut.” Ucap reinward lewat telepon kepada wartawan.

Selang beberapa menit kemudian renward membalas pesan whatsapp yang katanya Pihaknya(dishub) akan komit menertibkan pemarkiran liar di kotan medan dan sudah mengatensikan petugas dishub untuk menertibkan parkir liar di kota medan.
(Persada)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here