Desa Anggadita Siapkan Nasi Bok Buat Petugas PSBB

0
44

 

Karawang, media3.id – Selama Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Desa Anggadita menyiapkan nasi bok buat petugas PSBB di wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Setiap hari Desa Anggadita menyiapkan 50 sampai 60 porsi

Asep Wahyudi, Kepala Desa Anggadita menjelaskan bahwa desanya sejak pelaksanaan PSBB ia menyiapkan nasi bok yang diperuntukan bagi petugas PSBB yang berada di Tol Karawang timur dan bertugas di tempat lain.

“sejak dilaksanakannya PSBB, Desa Anggadita menyiapkan nasi bok untuk petugaa PSBB” Kata Asep di ruangan kerjanya, Selasa (12/05/20)

Lanjutnya setiap hari ia menyediakan 50 sampai 60 porsi, adapun pengirimannya menjelang buka puasa 30 porsi dan disaat sahur 30 porsi. Sedangkan yang masaknya melibatkan ibu ibu PKK setiap harinya.

“yang masaknya kita libatkan ibu ibu PKM, dan kegiatan ini akan berlangsung selama PSBB yaitu sampai tanggal 19 Mei 2020” jelasnya.

Iapun berharap semoga Pandemi Corona ini berakhir secepatnya dan masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana biasanya “semoga pandemi corona ini segera berakhir dan peronomian masyarat kembali pulih” pungkasnya.

(Dmn)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here