Cegah Corona, H. Dian bersama Ketua PP Kota Banjar Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Pataruman

0
23

Banjar media3.id – Minggu siang (22/3) H.Dian Sardian Anggota DPRD kota Banjar dan Ketua Pemuda Pancasila (PP) kota Banjar sekitar jam 09.00 WIB, melaksanakan penyemprotan Disinfektan cairan anti virus Corona ke rumah – rumah warga bersama Biker Subuhan di Lingkungan Jelat di tiga RW yaitu di Rw 01,02,04.dan dua RW lagi yang belum dilaksanakan penyemprotan yaitu Rw 03 dan 05.

Dalam  melaksanakan penyrmprotan ini, H.Dian Sardian terjun langsung ke lapangan hingga selesai. Warga masyarakat sangat antusias dengan di adakannya penyemprotan Disinfektan anti Virus Corona atau Covid -19.

Malam hari nya H.Dian melaksanakan penyemprotan Disinfektan kembali di Lingkungan Jelat Blok i Rt 02 Rw 04 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman bersama Engkus,  Ketua Rw 04  yang seluruh rumah warganya akan di semprot Disinfektan. Kegiatan penyemprotan Disinfektan dilaksanakan setelah selesai Sholat Isya.

Di sela-sela pelaksanaan penyemprotan Disinfektan, Ketua Rw 04 mengatakan kepada media, bahwa saya selaku Ketua RW 04 lingkungan Jelat Kelurahan Pataruman sangat senang sekali dengan adanya penyemprotan desinfektan tersebut.

Tentunya hal ini sangat bermanfa’at bagi warga saya,,dan Berharap semoga saja warga kami di jauhkan dari Penyakit Virus Corona, ucapnya.

Dia menambahkan “Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak H. Dian Sardiana selaku anggota DPRD kota Banjar dan Warga yang ikut berpartisipasi dalam melakukan upaya pencegahan Virus Corona yang sedang mewabah pada umat di Dunia. Semoga apa yang beliau berikan menjadi berkah untuk kita semua. Aamiin yarobal Alamin,”, ungkap Ketua Rw 04.(tema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here