Bentuk Kepedulian dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Lanud Wiriadinata Laksanakan Bedah Rumah

0
54

Tasikmalaya,  media3.id – Lanud Wiriadinata melaksanakan kegiatan bedah rumah, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kemanunggal TNI dengan rakyat bertempat di Kampung Gunung Kialir RT. 03/RW. 07 Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jum’at 6/3-20.

Dalam kesempatan ini Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mengatakan, “Bedah rumah kali ini dalam rangka Bhakti TNI kepada masyarakat sesaui dengan tema melalui Karya Bhakti TNI kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat semangat gotong royong rasa kekeluargaan serta guna memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat dalam mendukung ketahanan wilayah NKRI.

Untuk tahun ini kita dapat satu rumah untuk di bedah keriterai rumah tidak layak huni kita sudah berkoordinasi dengan Muspika dimana rumah yang paling utama harus dibedah untuk teknis bergotong royong antara TNI/Polri khususnya TNI AU dibantu oleh Koramil dan Polsek serta masyarakat sekitar.

Kedepan kita akan mengupayakan diwilayah kita agar tetap ada rumah yang dibedah khususnya sekitar Lanud Wiriadinata”.ucapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Camat Cibeureum Rahman, kepada TNI AU khususnya Lanud Wiriadinata yang sudah memberikan bantuan baik fisik maupun non fisik bukan hanya dalam bentuk material tapi dalam bentuk tenaga juga diberikan kepada masyarakat dan mudah-mudahan Karya Bhakti TNI bisa berlanjut dimana TNI dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat kita manunggal untuk kesejahteraan rakyat keseluruhan, sementara rasa syukuran dan ucapan terima kasih disamapaikan pemilik rumah Ade Rohana kepada TNI AU khususnya Lanud Wiriadinata atas semua bantuannya merenovasi rumah secara total.

Selain Camat Cibeureum kegiatan tersebut dihadiri, Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata Erwina Ali Sudirman Pasaribu beserta pengurus, Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno, Danramil Cibeureum diwakili Babinsa, Lurah Setiajaya Endang dan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.tema

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here