Artha Graha Peduli Turut Berpartifasi TMMD ke 107 Dengan Kodim 0624/Kab Bandung 

0
59

 

Kab Bandung, Media3.id – Artha Graha Peduli Foundation (AGP) yang memiliki lima pilar kepedulian diantaranya Kepedulian atas pelestarian lingkungan, telah bergerak melakukan Aksinya dengan membuat taman Edukasi Program TMMD ke 107 tingkat Nasional di Desa Bumiwangi dan Desa Mekarlaksana kecamatan Ciparay Kabupaten. Bandung,  digulirkannya TMMD di wilayah tersebut bersama Kodim 0624/Kab Bandung.

Selain itu Artha Graha Peduli dibawah garis Komando Mayor Inf Sutisna telah memberikan bibit pohon berbagai jenis di wilayah kerja TMMD ke 107 tingkat Nasional di kampung Beko/Komplek Kodiklat desa Bumiwangi, selain membantu akses pembuatan jalan desa Bumiwangi menghubungkan ke jalan desa Mekarlaksana sepanjang 2400 Meter.

Menurut Mayor Inf Sutisna, mewakili corporate Artha Graha Peduli, untuk mensukseskan TMMD ke 107 tingkat Nasional di Desa Bumiwangi dan Mekarlaksana kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, telah memberikan bantuan bibit pohon berbagai jenis serta membuat taman Edukasi TMMD di Komplek Beko Kodiklat desa Bumiwangi.

“Tujuan ikut serta memperhatikan lingkungan dengan Penghijauan, membantu pembuatan akses jalan desa.” Ucap Mayor Inf Sutisna kepada Reporter Media3.id, Kamis( 26/3) Siang.

Lanjutnya, Artha Graha Peduli Lingkungan Hidup, sering melakukan di berbagai daerah mendukung program pemerintah dalam memperbaiki dan pelestarian Lingkungan, diantaranya melakukan penghijauan di wilayah Perhutani dan PTPN VIII di hulu Sungai Citarum Kecamatan Kertasari kabupaten Bandung,selain berpartisipasi Program TMMD ke 107 tingkat Nasional, berkaloborasi dengan Kodim 0624/Kab Bandung dan Pemkab Bandung.

Untuk diketahui bahwa Artha Graha Peduli memiliki lima pilar kepedulian, yaitu: membantu penanganan dini para korban bencana alam besar yang terjadi di Indonesia; kegiatan Sosial Kemanusiaan dan ketahanan pangan, pendidikan, kesehatan; Kepedulian atas pelestarian lingkungan; bantuan hukum dan Rumah Keadilan bagi masyarakat yang memerlukan.

(Arbim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here