Aksi Kepedulian Sosial Baraya 12 Desa Binangun Dalam Menangani Covid-19

0
37

Banjar, Media3.id – Di tengah pandemi Covid-19 ini banyak sekali rasa kepedulian sosial terpanggil, berbagai kegiatan untuk membantu sesama banyak di lakukan contohnya yang di lakukan Baraya 12.

Baraya 12 merupakan salah satu sub karang taruna desa Binangun kecamatan pataruman kota banjar dari RW 12. kenapa di sebut baraya 12 karena semua baraya (saudara) dalam cakupan khusus RW 12.

Baraya 12 yang di ketuai oleh Asep Andri itu melakukan kegiatan pembagian takjil gratis dan mengedukasi kepada masyarakat yang melintas di jalan tentang Covid-19 serta melakukan penyemprotan disinfektan. Kamis (21/5/2020)

“Kegiatan sosial ini rutin kami lakukan setiap bulan suci ramadhan, juga turut serta dalam mencegah covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan desinpektan”. Kata Asep Andri

Kegiatan ini merupakan bentuk pembuktiaan Baraya 12 dalam mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang kini sedang terjadi.

“Kita semua pasti ingin hidup secara normal kembali, tidak ada pembatasan sosial dan ketakutan yang menghantui, untuk itu kami baraya 12 terus berupaya melakukan pencegahan khususnya di lingkungan sekitar kami”. Ujarnya

Harapannya semoga bencana global Covid-19 ini dapat segera berakhir, dan semua orang dapat bersilaturahmi kembali serta hidup dengan normal lagi.(Sandi Lukman)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here