3 Desember 2019 Golkar Buka Pendaftaran Kepala Daerah Sekadau

0
55

Muslimin, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sekadau

Kalbar, media3.id – Pilkada serentak akan digelar 2020 mendatang. Berbagai tahapan telah dilakukan mulai sekarang, diantaranya membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Diketahui, Sekadau merupakan salah satu kabupaten yang akan menggelar pilkada serentak. Sebelumnya, sejumlah partai politik (parpol) telah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

Kini giliran Partai Golongan Karya Kabupaten Sekadau yang akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Pembukaan itu sendiri baru akan dimulai pada Desember mendatang.

“Pembukaan pendaftaran/pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati atau wakil bupati dilakukan pada tanggal 3-6 Desember 2019,” kata Muslimin, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sekadau, Kamis (17/10).

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil 2 itu mengatakan, untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati atau wakil bupati dilakukan pada tanggal 7-8 Desember 2019. Formulir bisa diambil di Sekretariat Golkar Kabupaten Sekadau.

“Pendaftaran gratis. Tanpa mahar,” ujar Muslimin.

(Ya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here