Polisi Tangkap Ibu Yang Buang Bayinya di Selokan

0
70

Klaten, Media3.id – Aparat kepolisian Polsek Tulung Polres Klaten hanya dalam waktu kurang dari sepekan sudah bisa menangkap wanita, ibu dari bayi yang dibuangnya di selokan persawahan desa Daleman Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten.

Sebagai informasi, pada Sabtu (8/2)pagi, warga desa Daleman Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten dikejutkan dengan ditemukannya sesosok bayi merah yang masih terlilit tali pusar di selokan persawahan desa setempat. Akibat dari peristiwa itu, Mursito, Kepala Desa Daleman sempat mengumpulkan para Ketua RT di desanya untuk mencari informasi kalau kalau ada warganya yang hamil di luar nikah.
Dan pada hari Senin (10/2) polisi menemukan kasur yang penuh bercak darah seperti habis digunakan untuk proses kelahiran, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi ditemukannya bayi. Dan setelah melalui proses penyelidikan di lapangan, diketahui bahwa seorang perempuan berinisial DE warga desa tersebut patut diduga sebagai pelaku pembuangan bayi di selokan.
” saat ini proses hukum terhadap DE sudah kami limpahkan ke Polres Klaten” kata AKP. Joko Waluya, Kapolsek Tulung mewakili Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo. (Sarjana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here