1 orang tewas terpanggang karena kebakaran ladang

0
2040

Kota BANJAR, media3.id – lsak tangis keluarga saat kedatangan jenazah Maman (58), warga Desa karyamukti, Kecamatan pataruman, dusun sukaharja RT 07 RW 06 kota banjar, ditemukan tewas mengenaskan di ladang miliknya. Korban tewas terbakar api yang membakar lahan perkebunannya.

Korban ditemukan warga dalam posisi telungkup dan sudah hangus terbakar dalam keadaan meninggal dunia di kebun miliknya, Selasa, (1/10/2019).

Nemo kerabat korban menjelaskan, peristiwa ini berawal ketika maman meminta izin kepada istrinya, untuk melihat kebun di area perkebunan milik korban tidak jauh dari rumahnya, korban pun berangkat ke perkebunannya. Kemudian Selasa, (1/10/2019) pukul 16.00 WIB, istrinya mendapat kabar dari kerabat dan warga sekitar kalau api membakar kebun mereka, Namun saat itu warga tidak melihat ada korban di sana.

“Kami tidak tau ada kebakaran, tau- tau sudah ada kabar korban sudah terbakar.” Katanya.

Mendapat kabar kebunnya terbakar hebat, lanjut nemo, istri korban meminta bantuan kepada warga setempat. Warga pun bersama-sama mencari tahu keberadaan korban di kebunnya.

“Sekitar pukul 18.00 WIB, akhirnya warga menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia kondisi tubuh terbakar,Dari sana korban dibawa pulang ke rumahnya,Korban untuk dikebumikan pihak keluarganya,” ujar nemo.

(Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here